Photo: Gilamotor/Ilham
0
783

Piaggio Indonesia Nggak Takut Gempuran Skutik Premium Jepang

GILAMOTOR.com – Masuknya skutik premium dari pabrikan Jepang membuat persaingan di segmen ini makin ketat. Pasalnya, selama ini kelas skutik premium juga telah diisi oleh produk dari Piaggio dan Vespa.

Namun masuknya, produk-produk tersebut tidak membuat gentar PT Piaggio Indonesia (PID) yang percaya skutik Piaggio dan Vespa yang diusungnya tetap menjadi pilihan konsumen di segmen ini.

“Kami tidak takut pada banyaknya produk baru, karena itu sesuatu yg normal. Ini juga membuat kami makin semangat membangun pasar, karena artinya strategi kami membuka pasar di sini berhasil,” buka Marco Noto La Diega, Managing Director PT PID.

Selanjutnya, pihaknya juga menyatakan jika semakin banyak yang bermain di segmen ini, pasarnya juga semakin besar.

Pihaknya percaya produk andalan kami dari Vespa seperti Primavera, GTS Super dan Sprint, serta Piaggio seperti Beverly dan MP3 untuk melawan serbuan kompetitor.

“Dan yang paling penting, kami tidak fokus ke angka penjualan, tapi kami coba membawa konsumen pada kebanggaan lewat brand yang ikonik dan heritage asli Italia. Ini yang nggak bisa disaingi kompetitor,” pungkasnya.