Photo : Istimewa
0
1182

Rangkaian Motor yang Meluncur di Thailand

GILAMOTOR.com – Ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 resmi dibuka hari ini (24/3/2015). Tentunya, akan banyak produk baru yang diluncurkan di event tahunan tersebut.

Hal yang paling ditunggu tentu saja kehadiran motor-motor baru. Banyak pabrikan dipastikan terlibat dalam gelaran ini. Apalagi, Thailand merupakan salah satu basis produksi terbesar roda dua di kawasan ASEAN.

Pemberitaan yang dimuat media Thailand memperlihatkan motor-motor yang sebelumnya sudah meluncur di Eropa dan Amerika Serikat, akan pamer tampang di sana.

Dari brand Jepang, Yamaha diprediksi memperkenalkan YZF-R1 dan R1M. Motor yang dipakai untuk ajang WSBK ini akan menghiasi booth Yamaha di BIMS 2015. Pun begitu dengan Yamaha MT-07. Meski belum ada konfirmasi resminya.

Honda RCV213V-S disebut bakal tampil perdana di Thailand. Motor balap jalanan spek MotoGP ini tentunya akan jadi bintang baru Honda di BIMS nanti.

Sementara Suzuki diduga kuat akan memperkenalkan jagoan terbaru mereka yakni GSX-S 1000, GSX-S 1000 F dan V-Strom 650 XT. Sedangkan Kawasaki dipastikan melansir Kawasaki Ninja H-2 untuk pasar Thailand.

Pameran otomotif tahunan ini juga akan diikuti oleh brand Eropa dan Ducati. Namun, yang menarik adalah kehadiran brand lokal Thailand yaitu Stalion. Di BIMS nanti, mereka akan meluncurkan motor Centaur 150 yang berdesain retro.

Seperti apa keramaiannya? Kita tunggu update-nya!