Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
933

Test Ride Motor Sport Honda, Dapatkan Paket Nonton MotoGP Sepang Gratis

GILAMOTOR.com – Dalam rangka meningkatkan pasar dan apresiasi kepada para pecinta motor sport Honda, PT Astra Honda Motor [AHM] bekerja sama dengan main dealer Honda di Indonesia, menggelar Honda Sport Motoshow. Kegiatan ini akan berlangsung di 10 kota besar mulai 29 Maret – 2 Mei 2015.

Event perdana digelar di dua kota secara bersamaan di Lapangan Murjani Banjarbaru dan Lapangan Lapas Anak Tangerang. Selanjutnya, Sport Motoshow akan datang ke Karawang, Sidoarjo, Serang, Solo, Malang, Samarinda, Makassar dan Pontianak.

Dalam acara tersebut, AHM sudah mempersiapkan 20 paket nonton MotoGP di Sepang pada Oktober mendatang. 20 paket itu akan diberikan kepada 1 orang konsumen Honda yang melakukan test ride motor sport Honda dan 1 orang yang membeli motor sport Honda di helatan Sport Motoshow.

Pemenang undian diumumkan pada akhir periode roadshow di bulan Mei 2015.

Di helatan itu, AHM mempromosikan motor sport andalan mereka, Honda Verza 150, Honda CB150R StreetFire, New Honda MegaPro FI, dan All New Honda CBR150R. Para pengunjung bisa menjajal motor tersebut di arena yang sudah disiapkan.

Untuk memberikan hiburan bagi konsumen, Honda Sport Motoshow menyuguhkan kegiatan spektakuler dan menarik. Di setiap kota penyelenggaraan, digelar panggung hiburan bersama artis ibukota maupun lokal, photo contest bagi para pengunjung dan komunitas fotografi lokal bersama para model profesional yang dikenal sebagai Honda ladies, beragam games interaktif dan hadiah menarik, serta konvoi keliling kota oleh komunitas motor sport Honda yang turut meramaikan event akbar ini.