Photo: Gilamotor.com/Ary
0
708

Adira Finance Rangkul 25 Ribu Karyawannya Menjadi Duta HIV AIDS Indonesia

GILAMOTOR.com – Data yang disebar oleh badan kesehatan dunia WHO menyebut Indonesia sebagai negara terbesar ketiga penderita HIV AIDS setelah China dan India. Hal inilah yang menggugah Adira Finance untuk bisa membantu mereduksi angka tersebut.

Tentu saja ini menjadi momok yang mengerikan, mengingat dampaknya yang berakibat pada kematian. Untuk itu, Adira Finance merasa penting untuk membantu pemerintah.

Sebagai langkah awal, Adira memulainya dari lingkup terkecil. Meliputi karyawan beserta keluarganya.

“Program ini adalah rangkaian 25 tahun Adira Finance dan  melibatkan 25 ribu karyawan. Tujuannya agar bisa menyebarkan pengetahuan tentang HIV AIDS,” buka Tri Evita Aryani, Head of HR Operations Adira Finance, di Hong Kong Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (14/4/2015).

Wanita yang akrab disapa Vivi ini juga menjelaskan rangkaian kegiatan yang berlangsung hingga akhir tahun ini juga didukung oleh penyuluhan dari dokter.

Serta ditutup dengan nonton bareng film Nada untuk Asa yang bertemakan HIV AIDS. Acara ini dihelat serentak pada 12 April 2015 di 100 cabang Adira Finance di seluruh Indonesia.

“Harapan kami karyawan jadi tahu dan bisa memberikan penyuluhan dan bagaimana cara bersikap. Setidaknya bisa memberikan kontribusi membantu pemerintah,” tutup Vivi.