Photo : Astra Honda Racing Team
0
1367

AHM : Masih Banyak ‘PR’ Jelang Balap ARRC 2015

GILAMOTOR.com – Dua pebalap tim Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama dan M Fadli Immamudin, masih belum maksimal. Pihak PT Astra Honda Motor (AHM) menyebut masih banyak PR alias pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

Seperti kita tahu, kedua pebalap ini didaulat terjun di kelas Supersport 600 di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015.

Hal tersebut diakui Anggono Iriawan, Manager Motorsport PT AHM. “Secara overall, masih banyak yang harus diselesaikan pada saat lomba nanti,” katanya kepada GILAMOTOR.com

Dari review yang diberikannya, dua rider binaan AHM ini mencatat hasil yang cukup bagus. Salah satunya adalah Fadli. Seperti yang pernah diulas GILAMOTOR sebelumnya, Fadli tampil konsisten di 5 besar (hari pertama).

“Tapi saat hari kedua Fadli crashed. Dia cidera jari telunjuk dan tangan kirinya bengkak,” papar Anggono.

Sementara itu, cidera jari manis yang dialami Dimas Ekky saat menjalani tes CEV di Spanyol juga belum sembuh total. “Kondisi ini masih mengganggu konsentrasinya. Sehingga belum optimal,” lanjut Anggono.

Pencapaian keduanya di latihan pra musim juga tidak terlalu jauh dengan pebalap tercepat. Artinya, pihak tim harus fokus meningkatkan penyembuhan dan kebugaran Fadli dan Dimas.

Gelaran perdana ARRC 2015 akan berlangsung pada 19 April di Sirkuit Sepang. Kita tunggu aksi mereka!