Photo : Response.jp
0
1236

Benelli AD Spider Siap Dibawa Touring

GILAMOTOR.com – Jangan mengira ini adalah motor roda tiga Can Am Spyder. Meski mirip, Benelli AD Spider ini punya beberapa keunggulan.

Sebelumnya, Benelli pernah meluncurkan skutik revolusioner bernama Adiva 1994 silam. Terlihat berbeda lantaran memiliki penutup kepada.

Nah, bentuk inovasinya kembali diperlihatkan di Tokyo Motor Show 2015. Berbeda dari sebelumnya, produk yang dinamai AD Spider ini memiliki dua roda depan dan satu roda belakang.

Menariknya, motor ini memiliki lebar (roda depan) yang sama dengan mobil. Tentu saja ini memudahkan pemiliknya karena tidak perlu menggunakan helm.

Jangan membayangkan anda bisa terjatuh seperti motor kebanyakan. Pasalnya, AD Spider ini sudah dilengkapi dengan perangkat suspensi Independent Quattro yang membuatnya lebih balance.

Dengan begitu, AD Spider bisa dengan mudah dikendarai oleh siapapun. Motor yang diperbolehkan masuk jalan tol ini punya kecepatan maksimal 120 km/jam. Selain itu, tersedia pula dua unit side box besar untuk anda yang gemar touring.