Photo : Gilamotor.com/Ary
0
2552

Cairan Penghemat BBM Tak Hanya Bikin Irit, Tapi Bertenaga!

GILAMOTOR.com – Tak banyak pengguna sepeda motor percaya dengan cairan penghemat BBM. Ini lantaran efek kinerjanya yang dirasa tak sesuai dengan keinginan.

Pun demikian dengan satu produk buatan anak negeri. Kemunculan Grand Akashu rupanya ingin mengubah persepsi tersebut. “Pertama kali disuruh mencoba, kebanyakan belum percaya. Tapi, setelah itu mereka akan kembali memakainya,” buka Edhi Basrri, CEO Grand Akashu.

Menurutnya persoalan yang muncul pada produk sejenis adalah pada kandungannya yang berujung pada ketidakmampuannya melakoni tugas sebagai penghemat BBM.

“Kebanyakan produk yang ada tidak bisa memecah molekul yang tidak senyawa dengan BBM, seperti air dan membuat kerak di tangki bensin. Grand Akashu ini terbuat dari bahan ramah lingkungan, mengandung methanol yang bersifat metalic free,” jelas Edhi.

Menurut Edhi, produk yang dibuatnya 4 tahun silam itu mampu memecah molekul tidak senyawa di BBM dan membersihkan kotoran yang bersarang di tangki bensin.

“Molekul yang berhasil dipecah akan menjadi gas untuk menambah kualitas oktan BBM. Gas yang tinggi itu membuat pembakaran menjadi lebih sempurna dan membuat tenaga sepeda motor menjadi lebih maksimal,” tuturnya.

Pembakaran yang sempurna itu katanya akan berdampak pada penghematan BBM. “Grand Akashu bisa menghemat uang untuk membeli BBM dan dampak jangka panjangnya adalah umur spare part menjadi lebih lama,” tukasnya.

Grand Akashu untuk sepeda motor ini tersedia dalam kemasan 5 ml untuk penggunaan 6-8 liter BBM. Harga yang ditawarkan per botolnya hanya Rp 8.000 saja.

Untuk pemesanan, silahkan hubungi Tuga Trinov (0811 999 7855/0858 6999 7855) atau Dicky R Maland (0812 85000 315/0816 865 474).