Photo : Istimewa
0
1640

Di India, Deretan Moge Ini Dirental Lho!

GILAMOTORcom – Peminat rental motor khususnya motor gede (moge) di India makin banyak. Bisnis yang digagas dateabike.com ini bahkan mulai menyebar di beberapa kota di India.

Setelah Goa, Ladakh, Pune dan Banglore, Chennai menjadi kota di India yang selanjutnya akan menyediakan jasa rental motor tersebut.

Tentu saja ini akan menjadi pilihan menarik. Konsumen yang belum mampu atau ingin membeli moge seperti Harley Davidson Street 500, Triumph Bonneville, Royal Enfield Continental GT hingga Royal Enfield Desert Storm 500, bisa menungganginya dengan menyewa saja.

Harga yang ditawarkan juga cukup bersahabat. Untuk meminjam HD Street 500 dalam waktu 5 jam misalnya, anda diwajibkan membayar Rs 3800 atau sekitar Rp 800 ribuan. Harganya tentu bisa lebih jika anda menyewanya untuk 10 jam atau 24 jam.

Tentu saja hrga sewa itu diluar BBM. Peraturannya jika pihak rental memberikan full tank, maka peminjam wajib mengisinya kembali secara penuh.

Sebelum menyewa, konsumen juga diwajibkan menaruh deposit sebesar Rs 15000. Uang tersebut ditujukan untuk mengantipasi jika motor mengalami kerusakan atau apabila penyewa tidak mengisi kembali bensin secara penuh.

Sebagai tambahan, dateabike juga menyediakan perlengkapan lain. Mulai dari jaket, sarung tangan sampai GoPro.