Photo: Kawasaki
5
1420

Kawasaki Ajak Konsumen Ninja 650 dan ER-6n Nonton Bareng WSBK di Sepang

GILAMOTOR.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menjalankan promo khusus nonton balap bareng untuk konsumen Ninja 650 dan ER-6n.

Tahun ini, tema yang diusung promo berjuluk Kawasaki Journey adalah “Kawasaki Goes To Sepang, Watch WSBK” dengan destinasi Negara Malaysia.

Acara utama dari program ini adalah nonton bareng pertandingan WSBK di sirkuit Sepang, dengan konsumen ER-6n atau Ninja 650 yang melakukan cash payment di dealer resmi Kawasaki.

Pembelian terhitung dari tanggal 25 Maret – 25 Juli 2015, tanpa diundi! KMI dan peserta akan berangkat pada tanggal 1 – 3 Agustus 2015.

Bagi yang ingin nonton bareng, tanpa membeli motor Kawasaki tipe tersebut tetap bisa ikut berangkat dengan membeli paket seharga USD 1.500 per orang. Dan mendaftar ke Riri (082110095485), atau melalui email ke [email protected].

“Pertandingan WSBK semakin sengit dan sampai saat ini tim Kawasaki masih ada diurutan teratas. Kami ingin mengajak rider Kawasaki menjadi saksi kemenangan pada kejuaraan tahun ini.” Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head, Sales & Promotions, PT KMI.

Tidak hanya menonton pertandingan WSBK, peserta juga akan melakukan meet and greet dengan pembalap WSBK dari tim Kawasaki, yaitu Tom Sykes. Tak lengkap rasanya kalau peserta tidak menjelajahi kota, maka peserta juga akan diajak city touring di Negara Malaysia.

5 COMMENTS