Photo : Gilamotor.com/Gojay
0
1050

Maaf, AHM Belum Buka Pesanan Moge Honda!

GILAMOTOR.com – Anda yang sudah tak sabar menanti moge Honda masih harus menunggu. Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) belum membuka keran pemesanan.

Sejatinya, khalayak yang benar-benar menantikan moge milik sang sayap mengepak sudah bisa memandanginya di website resmi mereka (klik di sini).

Akan tetapi, anda baru bisa melihat spesifikasi dan keunggulan yang dibawa oleh Honda CBR1000RR SP, NM4 Vultus, CB650F, CB650F, CB500X dan CB500F. Tentu saja minus harga.

“Harga resminya memang belum dipublish (di website) menunggu setelah launching nanti,” kata Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM.

Padahal, Thomas Wijaya, General Manager Sales Division AHM memang tidak menyebut secara detail. Namun, keenamnya dijual mulai dari rentang harga Rp 100 jutaan sampai Rp 600 jutaan. (baca detail)

Namun, anda yang menantikan keenam moge ini masih harus bersabar. “Kita memang belum buka pemesanan,” lanjut Muhib saaat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin (23/4/2015).

Selain itu, Muhib juga tampak tidak menyangkal bahwa peluncuran moge Honda itu akan terjadi Juni 2015 nanti. So, seperti apa kejutan AHM dengan mogenya?