Photo : Yamaha MotoGP
1
1601

Marquez Prediksi Rossi dan Dovi Calon Juara MotOGP 2015

GILAMOTOR.com – Meski berhasil meraih kemenangan perdananya di MotoGP Austin, Marc Marquez juga melihat perkembangan para rivalnya. Penampilan Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso yang konsisten juga tak luput dari perhatian Marquez.

Setelah laga MotoGP Qatar, kedua pebalap asal Italia ini terlihat begitu kuat di lintasan Circuit of The Americas (COTA).

Dovi dan Rossi finish kedua dan ketiga saat balapan berlangsung, Minggu (12/4/2015). Kondisi ini jelas mengubah pandangan Marquez dimana sebelumnya dia menyebut Jorge lorenzo lah yang akan jadi lawan terberatnya.

Inilah yang membuat Marquez berpendapat Rossi dan Dovi akan terlibat dalam perburuan gelar juara musim ini.

Apalagi kedua pebalap itu menurutnya sukses dalam melakoni dua seri balapan. “Ini akan membuat perebutan gelar juara lebih menarik karena rossi dan Dovi sangat konsisten. Setelah apa yang terjadi di Qatar, ini adalah waktunya untuk kembali ke atas dan memperbaiki beberapa poin,” ujar Marquez.

“Tapi, aku senang karena aku merasa lebih baik dengan motor dan hasil ini membuat kami lebih percaya diri untuk balapan berikutnya,” tutup Marquez lagi.

1 COMMENT