Photo : Gilamotor.com/Gojay
2
2109

Moge Honda Dijual Mulai Rp 100 Jutaan

GILAMOTOR.com – Anda yang sempat melihat dan tertarik dengan motor gede (moge) Honda, pastinya ingin tahu lebih banyak soal produk tersebut. Apalagi soal harga!

Seluruh moge yang dipajang PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 memang akan dijual. Dari survei yang sudah dilakukan, moge ini ternyata sangat diminati.

Ada enam produk Honda yang siap dilepas. Mulai dari CBR1000SP, CBR650F, CB650F, CB500X, CB500F sampai NM4 Voltus. Lalu berapakah harganya?

Thomas Wijaya, General Manager Sales Division AHM memang tidak menyebut secara detail. Namun, keenamnya dijual mulai dari rentang harga Rp 100 jutaan sampai Rp 600 jutaan.

“Paling mahal adalah CBR1000SP dan yang terendah CB500F dan CB500X,” kata Thomas.  Lebih lanjut, Thomas mengatakan dari enam produk itu semuanya adalah akan jadi armada andalan moge Honda. “Semua menjadi andalan karena kita sudah survei di IMOS,” tambahnya.

Kita lihat saja nanti model moge mana yang paling laku. Keeenam line up moge Honda tersebut ramai diperbincangkan meluncur pada Juni nanti. Jadi, sudah tahu akan membeli yang mana?

2 COMMENTS