Photo: Gilamotor.com/Gojay
2
11060

Ninja 250 FI 2013, Konsisten Dengan Warna Pink

GILAMOTOR.com – Bagi kebanyakan pria, warna pink dianggap sebagai warna feminim yang merupakan ‘warnanya perempuan’. Anggapan itu sah-sah saja bagi siapapun.

Tapi bagi Vebby Lawrence Levi, ia tak mempermasalahkan anggapan pink sebagai warna laki-laki atau perempuan.

Tak hanya pada item-item yang dikenakannya semisal sepatu, Vebby yang seorang Personal Trainer and Nutrition ini juga memoles tunggangannya Ninja 250 FI dengan warna pink. “Dari dulu saya suka warna pink, dan motor ini sudah dua kali berganti corak dengan warna yang sama,” ungkap pria yang tergabung dalam Klub Kawasaki Ninja Fit.

Vebby yang konsisten dengan tema fashion ini sebelumnya pernah memodifikasi pacuan tersebut dengan tema Paris Hilton, dan kali ini membuatnya lebih stand out dengan airbrush.

“Saya mau tampilan warna yang bisa refleksi. Kalau cutting sticker kan nggak bisa dan kelihatannya terlalu kaku, makannya saya pilih airbrush,” ujar Vebby.

Proses pengecetannya sendiri memakan waktu sekitar tiga minggu dan dilakukan di Chemonk Modified dengan motif realis bendera Amerika. Airbrush menutup seluruh fairing, mulai dari muka hingga buritan.

Perpaduan warna hitam, putih dan warna ungu yang banyak tampil pada area depan membuat besutan Vebby tak terkesan terlalu girly.

Tak ketinggalan, sektor kaki-kaki juga ikut dicat dengan warna berbeda, fuchsia pada belakang, dan putih pada velg depan.

Agar makin sporty, Vebby juga menambah banyak komponen bolt on seperti foot step depan dan belakang, cover gear, cover disc, shock adjuster, tutup master rem, handle rem, kopling, tutup rangka, dan jalu setang yang hampir semuanya menggunakan komponen keluaran Bikers. Area depan, sudah menggunakan lampu projector dan steering damper dari Black Diamond.

Open filter KTM dan power commander juga ditambahkan. Makin mantap lagi dengan cangkokan knalpot full system dari R9 Titanium Carbon.

Data Modifikasi:
Airbrush : Chemonk Modified
Velg belakang : Equinox 5 inchi
Setang : Driven
Steering damper : Black Diamond
Knalpot : R9 Titanium Carbon
Open Filet : KTM
Foot Step : Bikers
Kopling : Bikers

Ninja 250 FI Pink 2

Ninja 250 FI Pink 3 Ninja 250 FI Pink 4 Ninja 250 FI Pink 5 Ninja 250 FI Pink 6 Ninja 250 FI Pink 7 Ninja 250 FI Pink 8 Ninja 250 FI Pink 9

2 COMMENTS