Photo: Honda
0
1276

Nyentriknya Pilihan 11 Warna Khusus Honda NM4

GILAMOTOR.com – Meski dihadirkan dalam tampilan yang unik, namun Honda merasa jika motor turing futuristik mereka, NM4 masih bisa dikreasikan lagi.

Seperti dikutip dari website resmi Honda Motor Jepang, NM4  yang edisi standarnya hanya hadir dalam kelir hitam atau putih, kini ditawarkan juga dalam 11 pilihan warna opsional.

Yang menarik, diantara 11 warna opsional tersebut, terdapat sederet kelir atraktif dan menyolok mata. Sehingga menambah kesan nyentrik pada NM4. Mulai dari merah, kuning, oranye hingga hijau.

NM4 sendiri dihadirkan sebagai wujud nyata yang terinspirasi motor futuristik pada film kartun Akira. Desainnya unik dengan tampilan serba tajam. Tersedia dua pilihan bodi, yakni NM4-01 tanpa side box dan NM4-02 yang disertai side box.

Motor tipe turing ini bertransmisi hybrid berkat aplikasi DCT (Dual Clutch Transmission) yang menyediakan mode manual atau otomatis.

Mesin yang diusungnya bervolume 745cc pendingin cair dua silinder dengan injeksi PGM-FI. Fitur yang tertanam diantaranya rem ABS dengan rear seat retractable.