3
1662

Begini Cara Jakarta Vespa Lover Pererat Silaturrahmi

GILAMOTOR.com – Banyak cara untuk menjalin dan mempererat tali silaturrahmi. Salah satunya seperti yang dilakukan para pecinta scooter Italia, Vespa, di Jakarta yang tergabung dalam Jakarta Vespa Lover.

Memanfaatkan momentum libur panjang akhir pekan kemarin, sekitar 200 scooterist dari wilayah Jakarta, Tangerang, Depok dan Bogor bergerak menuju Puncak untuk sarapan bareng. Dengan tunggangan dan gaya masing-masing, tepat pukul 6 pagi para scooterist Jakarta bergerak menuju Bogor via Parung. Kemdian mereka bergabung dengan scooterist dari wilayah Tangerang, Depok dan Bogor.

“Tanggal merah menjadi moment yang pas untuk menyelenggarakan Sarapan Bareng di Puncak Pass. Karena mayoritas anggota komunitas libur dari kesibukan sehari-hari,” ucap Teddy Teedeess dari Scooterfixed. Ide sarapan bareng di Puncak itu sendiri mucul dari percakapan mereka di media sosial.

Jakarta_Vespa_Lover_Puncak_04

Udara segar pegunungan menyambut kedatangan para member Jakarta Vespa Lover di Puncak Pass tepat pukul 09.00 WIB.

Di sana, bukan soal sarapan yang jadi pokok acaranya, tapi kebersamaan antara scooterist. Dari acara itu banyak hal positif yang mereka dapat, mulai dari jalin cerita indah bersama pacar, hingga karir dan perkembangan bisnis mereka.

Jakarta_Vespa_Lover_Puncak_05

“Aku senang bisa bawa pacar dalam sarapan bareng ini. Mungkin ini bisa menjadi cerita indah di masa depan.” tutur Bobyyahe, salah satu dari 60 anggota Kutu Vespa yang hadir dalam kegiatan ini.

Hingga kini sudah ada 37 komunitas yang tergabung dalam Jakarta Vespa Lover. Scooterfixed, Kutu Vespa, Pro Scooter, Campur Sari Vespa Jakarta, MAD, PPC racing Team, BVL.id, Maxia, Scooterprix, Marvelsolitaire, PCI, The Blangsak, Skuterkeboot, Biscoot_jkt, Jesvaa, Galeri Motor, Vespa Rangers Id, Belissimo Scooter, Vespa Friends, Skudz, Vespatelorceplok, GB & Scatolagarage, Chixscooterracing, shd_scooter, Independentscooter, Movetangsel, Speed Touring Club, Gonzscooter, Scooter Layur, Arayata Gapzo, Scooter.free, Vespa Garage, Vespa Ventura, Move Bogor, Bopscoot dan Modern Vespa.

3 COMMENTS