Photo : Ducati
0
1014

Jepang Order Ducati Diavel Titanium

GILAMOTOR.com – Ducati Diavel Titanium yang diproduksi terbatas tampak menarik untuk dimiliki. Termasuk pula Ducati Jepang yang sudah melakukan order terhadap motor buatan Italia tersebut.

Ducati Diavel Titanium pertama kali muncul di Milan 2014 silam. Setelah perkenalannya, pihak pabrikan juga mengumumkan bahwa model ini hanya akan dibuat sebanyak 500 unit saja.

Melalui Response.jp, jaringan penjualannya disebut telah melakukan pemesanan. Rencananya, Ducati Diavel Titanium akan menyapa Jepang dua bulan lagi (Juli 2015).

Ducati Diavel Titanium memiliki beberapa perbedaan dari model standar. Diantaranya adalah cover tank dan lampu utama berbahan titanium serta beberapa material berlapis carbon fiber.

Dengan begitu, bobot tubuh Diavel Titanium lebih ringan 5kg dari model yang ada sekarang. Ditambah lagi perangkat knalpot dan velg yang terbuat dari material ceramic coating.

Ducati Diavel Titanium memiliki keluaran tenaga 112hp dengan torsi maksimal mencapai 117Nm. Di Jepang, motor ini diperkirakan bakal dijual Rp 367 jutaan.