Photo : Gilamotor.com/Ary
0
1595

Komunitas Motor Ganti Ban Corsa Platinum dengan Harga Khusus

GILAMOTOR.com – PT Multistrada Arah Sarana (MAS) mengajak komunitas sepeda motor untuk mengganti ban motor mereka dengan Corsa Platinum. Ban terbaru ini ditawarkan dengan harga khusus.

Setelah meresmikan kehadirannya beberapa waktu lalu, produsen ban Corsa Platinum kembali melanjutkan promosi untuk produk anyarnya tersebut. Kali ini, ban dengan grade premium tersebut ditujukan kepada komunitas.

“Komunitas sangat efektif untuk promosi. Mereka mendapatkan ban Corsa Platinum dengan harga Rp 250 ribu untuk motor sport dan Rp 150 ribu bagi motor motor ring 14 (satu set),” buka M Zein Shaleh, Senior Marketing Manager PT MAS.

Tak kurang delapan komunitas roda dua di sekitaran Jakarta datang untuk mengganti ban motor mereka ke ajang Corsa Experience di markas PT MAS di bilangan Kedoya, Jakarta Barat (23/5/2015).
Corsa-Platinum-Corsa-Experience-2
“Kami antusias karena event seperti ini baru pertama kali. Bisa mendapatkan ban dengan harga terjangkau, kualitas bagus dan buatan dalam negeri,” kata Dimas Eko Santoso, Captain Ninja Injection Owners (NIO) chapter Jakarta.

“Corsa Platinum ini compoundnya medium-soft dan ulirnya cukup banyak. Jadi, pas banget untuk pemakaian harian,” kata pembesut Kawasaki Ninja 250 FI itu. “Kami juga akan memberikan feedback kepada Corsa setelah touring,” lanjutnya.

Selain NIO, beberapa komunitas seperti YVCI (Yamaha V-ixion Club Indonesia), KLC (Kebo Liar Cengkareng), YRCI (Yamaha RX-King Club Indonesia), PICOM (Pilar Community), FOI (Fino Owner Indonesia), Xeoners Indonesia, dan Corsa Motor Community juga mengganti ban mereka dengan Corsa Platinum.

Event serupa tidak hanya akan berlangsung di Jakarta saja. “Nanti, kami juga akan melakukannya di empat kota yaitu Lampung, Palembang, Bengkulu dan Jambi. Semoga kebersamaan dengan komunitas ini akan berlanjut ke masa yang akan datang,” tutup Zein.