Photo : Honda
0
1221

Pilihan Baru Honda PCX 150 Muncul di Arena PRJ

GILAMOTOR.com – Menyambut gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang akan dihelat akhir bulan ini, PT Astra Honda Motor (AHM) akan memberikan pilihan baru untuk penggemar Honda PCX 150.

AHM menawarkan warna baru Honda PCX 150 yaitu Masterpiece Matte Black. Kelir ini melengkapi varian PCX yang sebelumnya hadir dalam dua warna yakni Luxury Red dan Glamour Red.

Warna monotone ini juga disediakan untuk konsumen Honda PCX di Jepang. Hanya saja, kelirnya lebih menggoda (lihat di sini).

Sementara di Thailand, Honda juga sudah melakukan penyegaran lebih dulu. Akan tetapi, penawaran yang diberikannya lebih variatif dengan kelir two tone dan penambahan aksesoris berwarna gold. (baca ini).

Tak cuma dikenalkan, konsumen yang menginginkan warna baru PCX itu juga bisa langsung memesannya. Namun, anda harus bersabar karena skutik yang diimpor dari Vietnam itu baru akan dikirim September 2015.

Honda PCX 150 dibekali mesin berteknologi eSP dengan kemampuan 10kw di 8500 rpm. Kemewahan PCX 150 sebagai flagship skutik premium Honda juga terpancar melalui usungan lampu LED di seluruh sektor penerangannya.

Usungan teknologi pintar Honda seperti idling stop system (ISS) juga membuat PCX 150 lebih irit BBM. Ditambah lagi adanya ACG starter yang membuat mesin halus saat dinyalakan.

Untuk harga, saat ini Honda PCX 150 dijual dengan harga Rp 38,9 juta (OTR Jakarta). Penasaran? Datangi langsung booth Honda di PRJ mulai 29 Mei-5 Juli 2015 nanti. Siapa tahu ada kejutan dari sang Sayap Mengepak!