Photo: Gilamotor.com/Gojay
1
1285

Pol Espargaro dan Bradley Smith Ingin Balapan di Indonesia

GILAMOTOR.com – Duo pebalap MotoGP tim Yamaha Monster Tech3, Pol Espargaro dan Bradley Smith, ikut senang setelah Yamaha Indonesia Motor Manufacturing [YIMM] meluncurkan YZF-R25 dan YZF-R15 livery Monster Yamaha Tech 3.

Peluncuran dua motor sport tersebut dilakukan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, 9 Mei 2015 kemarin. Ini adalah untuk kali pertama Yamaha Indonesia meluncurkan motor dengan livery tim Tech 3. Sebelumnya, Yamaha hanya meluncurkan livery itu hanya dalam bentuk striping saja.

”Saya ikut senang dengan diluncurkannya produk Yamaha (YZF-R25 & YZF-R15) dengan livery Tech 3 tim saya. Lebih dari senang, saya sedikit “jealous” melihatnya karena saya ingin punya motor itu! Surprise juga waktu ke Sentul Desember lalu (Yamaha Asean Cup Race), saya lihat R25 dengan livery Tech 3. Spesial sekali, motor livery Yamaha MotoGP membuat fans Indonesia lebih dekat dengan kami para rider MotoGP,” tutur Pol Espargaro.

Pebalap berusia muda 23 tahun itu juga berkicau di twitter dengan mengajak bicara rekan setimnya Bradley Smith mengenai R25 dan R15 livery Tech 3. Di social media itu, Pol bilang “Mau naik motor ini dengan saya di Indonesia next time ?” Dan Bradley menimpali, ”Kamu mau rematch seperti di Thailand ? Smith 1 – Espargaro 0. Next race Indonesia!”, kicau mereka.

Itu mengingatkan saat keduanya balapan mini race YZF-R3 di Chang International Circuit, Buriram Thailand Februari lalu, bersama dengan duo Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Ketika itu mereka hadir meramaikan launching YZF-R3 oleh Yamaha Thailand.

1 COMMENT