0
2079

TVS Dazz FI Dijual Rp 12,6 Juta, Hadir untuk Wanita Aktif

GILAMOTOR.com – PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) memberikan pembaruan pada TVS Dazz. Skutik entry levelnya tersebut kini sudah mengaplikasi sistem BBM injeksi. Desain TVS Dazz FI juga lebih bersahabat untuk female riders.

“Produk ini memang diperuntukkan bagi kaum hawa dan ini merupakan upgrade yang signifikan dari produk yang kami miliki,” ungkap R. Anandakhrisna, President Director TVSMCI di Ballroom Hotel Crown Plaza, Jakarta (28/5/2015).

Pada peluncurannya kali ini, TVS Indonesia juga memaparkan keunggulan Dazz injeksi. Skutik bermesin 110cc itu sekarang disemati teknologi terbaru bernama Digitech R. Ini diklaim membuat TVS Dazz FI lebih bertenaga dan efisien dari generasi terdahulu.

TVS-Dazz-FI-Harga
Karena desainnya lebih feminim, pihak produsen juga melakukan beberapa revisi. TVS DAZZ FI yang anda lihat sekarang lebih ramping. Secara keseluruhan, dimensinya adalah 1875mm x 670mm x 1050 mm (pxlxt). Bobot tubuhnya juga terbilang ringan yakni 93 kg saja.

Keunggulan lain Dazz DFI ini terletak pada pemasangan ban tubeless berukuran 80/90/14-90/80/14, dan suspensi rem cakram di bagian depan serta soket charger smartphone.

TVS Dazz FI hadir dengan  empat pilihan warna two tone khas masyarakat urban. Mulai dari white & pink, white & red, white & blue dan black & orange. Untuk harga, TVS Dazz FI akan dijual dengan harga Rp 12,6 juta (OTR Jakarta).

Sementara, TVS Indonesia masih akan tetap menmasarkan TVS Dazz versi karburator yang sekarang punya banderol baru yakni Rp 11,9 juta (OTR Jakarta). (wilda)