Photo: Victory Motorcycles
1
1411

Victory Motorcycle Siap Ikut Balapan Motor Listrik di Isle of Man

GILAMOTOR.com – Mendengar nama Victory Motorcycles, mungkin yang terdapat di benak Anda adalah sosok motor cruiser dengan mesin V-Twin khas Amerika. Namun, kali ini, mereka mencoba keluar dari pakem dengan mengumumkan untuk ikut di balapan ikonik Internasional, Isle of Man Tourist Trophy (TT) 2015.

Semakin menarik, motor yang dipakai oleh Victory Motorcycle bukanlah bermesin V-Twin 1.700cc kebanggaan mereka, melainkan turun di kelas acara pada prototipe Kemenangan balapan sepeda motor listrik.

Yup, di balapan yang akan digelar pada 10 Juni mendatang di Inggris ini, Victory Motorcycle siap turun di kelas prototipe motor listrik. Ada dua motor yang masing-masing akan ditunggangi oleh pebalap legendaris William Dunlop dan jawara AMA Superbike, Lee Johnston.

Selain itu, turunnya Victory Motorcycle di Isle of Man TT juga menandai pertama kalinya mereka turun di ajang balap motor listrik serta kelas profesional di Eropa.

“Seluruh tim Victory gembira untuk membuat sejarah ini,” kata Rod Krois, General Manager Victory. “Kita tahu bahwa pengalaman William Dunlop dan perkembangan Victory Motorcycles akan mendorong kita ke masa depan yang makin hebat dengan motor listrik.”

1 COMMENT