0
976

Yamaha Rilis CBU Terbaru Pekan Depan, MT-125 Kah.?

GILAMOTOR.com – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing [YIMM] akan merilis produk CBU terbaru mereka. Dipastikan, produk terbaru itu akan diluncurkan di helatan Jakarta Fair pada 1 Juni 2015 mendatang.

Produk CBU tersebut kemungkinan besar adalah MT-125. Keyakinan itu didasarkan dari video undangan kepada komunitas di Jakarta yang disebar melalui media sosial YouTube. Dalam video tersebut menceritakan bahwa ‘era baru berkendara telah tiba’ dan menampilkan sosok nake bike yang memiliki garis desain mirip dengan Yamaha MT-125.

Naked bike itu pertama kali hadir di kawasan Amerika dengan garis desain menyerupai MT-07 dan MT-09. Dikatakan Yamaha, MT-09 mampu mengubah pengalaman berkendara pemotor di Amerika.

Yamaha MT-125 dipersenjatai mesin injeksi 125cc, 1-silinder, 4-stroke, SOHC. Tenaganya diklaim mencapai15 hp dan torsi 12,4 Nm.

Bagi Anda yang ingin melihat lebih jelas sosok motor CBU terbaru Yamaha ini, silakan datang ke booth Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran Jakarta Pusat. Dan ke Episentrum Kuningan pada 6 Juni 2015.