Photo: Gilamotor.com/Ary
1
2364

All New Yamaha Byson FI Resmi Dilepas Rp 21,65 Juta

GILAMOTOR.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali meneruskan inovasinya. Kali ini, Yamaha Byson mendapatkan sentuhan baru.

Yamaha Byson yang diluncurkan di Jimbaran Cafe, Ancol, Jakarta (18/6/2015) kini sudah mengaplikasi sistem pengabutan bahan bakar injeksi. Tidak hanya itu, standar emisi gas buangnya juga sudah EURO3.

“Produk ini sudah dikembangkan dengan teknologi baru yaitu dengan fuel injection,” buka Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM. Dyon juga menyebutkan All New Byson Fuel Injection tidak hanya mengalamai peremajaan pada teknologi, melainkan pada desain.
All-New-Yamaha-Byson-FI
“All New Byson FI sekarang memiliki sudut tajam dan lebih berotot dan gagah. Ini merupakan NakedVolution series dari Yamaha dan sudah ditunggu-tunggu oleh konsumen,” tambah Dyon.

All New Byson FI tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Black Fighter, Red Combat dan Silver Bold. Harga yang ditawarkan adalah Rp 21,65 juta (OTR Jakarta). Dyon menambahkan, selain Jakarta motor ini juga akan segera disebar ke seluruh Indonesia.

1 COMMENT