Photo: Ducati
1
746

Dovizioso Inginkan Podium MotoGP Assen

GILAMOTOR.com – Dua kali gagal finish membuat Andrea Dovizioso tampak lebih bersemangat. Dirinya pun mengincar podium di laga lanjutan MotoGP Assen, Belanda.

Kegagalannya di Mugello dan Catalunya bukanlah hasil yang diinginkan tim Ducati. Namun, kondisi ini membuat Dovi dan tim bekerja lebih keras untuk terus melakukan pengembangan.

“Aku sangat kecewa dengan insidenku di Barcelona karena poin kami cukup bagus untuk bisa juara. Tapi, aku selalu tahu kami bekerja dengan baik dan ini memberiku kesempatan bertarung untuk podium di setiap balap,” ujar rider Italia itu.

Makanya, Dovi pun mengusung misi podium di Belanda nanti. “Kami punya motor yang sangat cepat dan tentu saja akan kompetitif di Assen. Penting bagi kami kembali ke podium dan memperlihatkan kecepatan kami,” jelasnya.

Saat ini Dovi berada di urutan 4 dalam daftar klasemen. Selisihnya dengan Valentino Rossi adalah 55 poin. “Aku harapDesmosedici GP15 akan tampil maksimal di Assen. Tentu saja aku ingin meningkatkan pencapaianku di Belanda,” tutup Dovi.

1 COMMENT