Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
901

Garansindo Resmikan Dealer Flagship Motor Listrik Zero

GILAMOTOR.com – Garansindo Technologies, Agen Pemegang Merek (APM) motor listrik Zero di Indonesia, meresmikan dealer flagship mereka di Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat 12 Juni 2015.

Bagi Anda yang ingin melihat lebih dekat atau bahkan ingin memiliki motor asal Amerika itu, bisa langsung datang ke dealer flagship di Jl. Kemang Utara No. 28. Dealer ini berfungsi sebagai jaringan 4S (sales, service, spare part dan satisfaction) dari Zero.

Selain itu, terdapat juga showroom edukatif mengenai produk-produk Zero yang dijual di Tanah Air, di antaranya, Zero S, Zero DS, Zero FX dan Zero SR. “Di sini kami tambahkan satisfaction, sebagai motto dari Garansindo sebagai bentuk kepuasan bagi konsumen,” papar Dhani M. Yahya, Managing Director Zero Motorcycles.

Di pasar AS model Zero SR dan Zero DS dibandrol mulai 13.345 dolar AS  atau sekira Rp 160-an juta, belum termasuk perangkat tambahan power tank seharaga 2.495 dolar AS) dan quick-charger 599,99 dolar AS. Sementara untuk model Zero FX harganya mulai 9.845 dolar AS atau sekira Rp 118-an juta.