Photo: AHM
0
1119

Honda Smart Adventure Tiba di Bali, Nikmati Wisata Danau dan Adventure

GILAMOTOR.com – Memasuki hari ke-8, touring Honda Smart Adventure tiba di pulau Seribu Pura, Bali setelah menempuh perjalanan hampir 1.959 km dari Jakarta pada 28 Mei 2015 lalu.

Bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata Indonesia, perjalanan yang diikuti oleh 150 riders akan mengeksplorasi beragam kekayaan alam, budaya dan citarasa lokal yang dimiliki Indonesia di 3 pulau Jawa-Bali-Lombok.

Beragam lokasi wisata yang jarang diekplorasi oleh masyarakat, budaya daerah hingga kuliner khas daerah telah dilalui para riders Honda Smart Adventure dengan menggunakan 3 varian skutik terlaris Honda.

Honda-Smart-Adventure-Bali-2015-2
All New Honda BeAT eSP series, All New Vario Series, dan Scoopy eSP telah membuktikan ketangguhan dan kehebatannya menaklukkan beragam rute dan kondisi jalan sejauh hampir 2000 km.

Beragam teknologi serta fitur canggih yang diusung 3 skutik itu pun membuktikan keunggulannya sebagai fitur dan teknologi pintar yang mampu memahami kebutuhan pengandara.

Di hari pertama di Bali, para riders Honda Smart Adventure menjelajah beberapa lokasi wisata dan bersejarah. Lepas dari Pelabuhan Gilimanuk, rombongan bergerak menuju Danau Baratan yang disambung berwisata adventure di Jatiwelih.

Besok 5 Juni 2015, tim akan bergerak ke Pantai Amed untuk menikmati wisata laut sebelum mengakhiri perjalanan ke Padang Bay untuk menyebrang menuju Lombok. Touring Honda Smart Adventure akan mengakhiri perjalanannya main dealer Astra Motor Mataram.