Photo: Yamahamotogp
1
1497

Lorenzo Bertekad Lampaui Rossi dan Menang di MotoGP Catalunya

GILAMOTOR.com – Usai merampungkan hat trick di MotoGP Mugello, Jorge Lorenzo kini mengejar titel juara keempatnya di negara sendiri. Apalagi, Lorenzo juga punya catatan prestasi baik di Sirkuit Catalunya, Spanyol.

“Tiga kemenangan adalah angka yang bagus. Setelah kemenangan di Mugello, aku senang dengan performaku dan juga kerja tim,” kata Lorenzo.

Menghadapi MotoGP Catalunya akhir pekan ini, Lorenzo mengatakan laga nanti layaknya home race. “Aku sangat mengenal Montmelo. Sudah sering aku balapan di sana dan ini seperti home race ku,” ujarnya.

“Treknya sangat baik dan juga bagus untuk Yamaha. Aku akan memberikan semaksimal mungkin di sana. Jadi, aku akan bertarung untuk podium lagi,” tambah pengguna nomor 99 itu.

Menurutnya, setelah awal yang berat kini situasi di tim Yamaha berjalan baik. Hal tersebut terlihat dari peningkatan performanya sejak di MotoGP Jerez. Ini kemudian berlanjut ke Le Mans, Perancis hingga Mugello.

Kondisi ini juga membuat Lorenzo hanya berselisih 6 poin saja dari rekan setimnya, Valentino Rossi. Selain itu, Lorenzo juga pernah meraih kemenangan di Catalunya pada 2010, 2012 dan 2013.

1 COMMENT