Photo: Istimewa
1
1030

Lorenzo dan Rossi Menanti Stoner Come Back ke MotoGP

GILAMOTOR.com – Pemberitaan kembalinya Casey Stoner kembali terdengar pasca kehadirannya di MotoGP Catalunya, Spanyol lalu. Jika benar adanya, beberapa pebalap rupanya antusias menanti sang Aussie Boy kembali dari pensiunnya.

Dua pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi menjadi dua rider unggulan yang rasanya tak sabar untuk bersaing dengan Stoner.

“Jika dia kembali, secada personal aku menerimanya dengan tangan terbuka. Bagiku Stoner adalah talenta yang sangat natural dalam mengendarai motor. Mungkin aku juga tidak pernah melihat talenta yang lebih baik darinya,” kata Lorenzo.

Menurut Lorenzo, MotoGP akan menjadi tontonan menarik jika Stoner kembali. “Terutama di Phillip Island. Itu sangat luar biasa. Pasti, jika dia kembali suatu saat nanti, dia akan bertarung untuk menang,” tambah juara dunia MotOGP dua kali itu.

Rekan setim Lorenzo di Yamaha menyebut Stoner adalah salah satu rider terbaik di MotoGP. “Dia memenangkan gelar juara, dia menang di balapan. Dia juga selalu bertarung untuk podium saat bersama Ducati maupun Honda,” ujar Rossi.

Namun, Rossi menyebut hal itu tidak akan mudah digapainya saat kembali ke MotOGP nanti. “Stoner sudah lama tidak balap. Tapi, ini akan menarik untuk mengerti dan mengikuti potensi Stoner dengan Honda di Suuzka 8 Hours karena di balapan itu juga ada Smith dan Espargaro yang juga rider MotOGP,” papar VR46.

Rossi juga ingin melihat dan memahami level Stoner setalah lama tidak terjun di dunia balap.

1 COMMENT