Peugeot Metropolis 400i
0
1683

Mantap, Skuter Peugeot Siap Masuk Indonesia Agustus Nanti!

GILAMOTOR.com – Pagi ini, (2/6/2015) GILAMOTOR.com mendapat email yang isinya cukup mengejutkan dari PT Garansindo International Motor (GIM). APM motor listrik Zero Motorcycle itu menyatakan siap menjadi distributor tunggal skuter Peugeot asal Perancis di Indonesia.

Keseriusan ini ditandai dengan ditandatanganinya kerjasama antara Peugeot Scooters dan PT GIM mengenai perjanjian eklusif distributor resmi (APM) untuk Indonesia.

Perjanjian ini diteken pada tanggal 27 Mei 2015 di kantor pusat Peugeot Scooter di Mandeure, Perancis oleh Frederic Fabre, CEO Peugeot Scooter dan Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group.

“Saat ini di pasar Indonesia bisa di katakan belum ada Scooter yang benar-benar premium dan akhirnya kami akan menghadirkan Scooter yang benar-benar premium di Indonesia dari Peugeot Scooter Perancis yang merupakan sebagai salah satu pabrikan di negara Eropa yang mengedepankan kualitas dan premium craftmanship, memiliki nilai historis yang tinggi, serta bukti kuat akan sebuah scooter premium Eropa,” ujar Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group.
garansindo-peugeot

Menurutnya, dengan kolaborasi antara produk Peugeot Scooter premium dari Perancis dan pelayanan state-of-the-art Garansindo yang sudah terbukti serta pasar premium yang sangat besar di Indonesia. “Maka kami yakin Peugeot Scooters menjadi premium scooter yang sukses di Indonesia.”

Rencananya, skuter Peugeot akan hadir di Indonesia dalam ajang Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS 2015) pada bulan Agustus mendatang dan meneruskan kesuksesan diseluruh dunia dengan memasuki pasar otomotif roda-dua premium Indonesia.

Dalam tahapan awal ini, melalui Garansindo, Peugeot akan hadir di Indonesia dan memperkenalkan beberapa varian skuter CBU terbaru diantara nya adalah Django 150cc Injection, City Star 200cc Injection dan Metropolis 400cc Injection.