0
1046

Max Biaggi Siap Kembali Berlaga di WSBK 2015

GILAMOTOR.com – Kejutan dari rider-rider tua tampaknya terus hadir di WSBK 2015. Pasalnya, setelah Troy Bayliss berlaga kembali di dua seri awal sebagai pebalap pengganti di tim Ducati, kini giliran jagoan Aprilia, Max Biaggi yang siap kembali berlaga.

Rencananya, Biaggi akan menggeber Aprilia RSV4 milik Aprilia Racing Team – Red Devils.  Biaggi turun di dua ronde WSBK,  yakni Misano akhir pekan ini dan di awal Agustus pada seri Malaysia di Sepang.

Tentu menarik menyaksikan penampilan Biaggi. Sebab pebalap 41 tahun ini sudah dua setengah tahun gantung helm, pasca menjuarai WSBK tahun 2012 silam.

“Kembali membalap kali ini tentang menikmatinya sebanyak mungkin. Sehingga tak ada beban sama sekali kali ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, untuk target saat balap, dirinya berkaca pada hasil milik Bayliss. “Saya tidak mengejar taget, tapi saya sangat realistik. Finish terbaik Troy ada di posisi sembilan, jika saya tak salah. Ini tidak buruk sama sekali di WSBK. Saya harap posisi saya tak jauh dari itu,” jelas Biaggi.