Photo: WMS
0
913

Rayakan Bulan Puasa 2015, Honda Gelar Safari Ramadhan

GILAMOTOR.com – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah kali ini, tak disiakan banyak pihak untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya. Salah satunya main dealer Honda di DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur  Sejati (WMS) yang menyambut Ramadhan 1436 H dengan menggelar Safari Ramadhan Honda 2015.

Agenda tahunan ini diisi dengan beragam kegiatan keagamaan mulai dari khataman Al Quran, wakaf Al Quran, service gratis 150 motor Honda hingga lomba-lomba.

Safari Ramadhan Honda 2015 dengan tema “Raih Kemenangan Sempurna” berlangsung di sebelas titik, mulai tanggal 27 Juni hingga 5 Juli mendatang. Diantaranya di Lapangan PWS Tigaraksa, Tangerang, Citra Raya Tangerang, Kemayoran Jakarta Pusat, GOR Ciracas Jakarta Timur, Ciledug, dan 7 titik yang serempak berjalan pada 20-21 Juni di Ciganjur, Kembangan, Koja, BSD Tangerang, Pamulang, dan Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan tahunan ini merupakan sarana menyambut Ramadhan bagi konsumen motor Honda dan masyarakat Muslim,” papar Head of Marketing Communication WMS, Andra Friandana.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Andra, berbagai kegiatan keagamaan sengaja diadakan mulai dari lomba nasyid, pukul bedug, lomba fashion show hijabers, pembagian takjil gratis, dan kultum yang diisi oleh penceramah kondang. “Kami juga mengadakan program baca Al-Quran dan khataman bersama,” tambahnya.