Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1141

Suzuki Indonesia Sepakat, Tiga Pebalapnya Lanjutkan Pertarungan di SAC

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan tetap memakai jasa Adhi Chandra, Andreas Gunawan dan Dedi Kurniawan di laga lanjutan Suzuki Asia Challenge (SAC) 2015. Ketiganya didaulat melakoni seri 3 SAC yang akan berlangsung di Suzuka, Jepang.

“Kita memutuskan untuk melanjutkan kerjasama dengan rider demi kelangsungan industri balap Indonesia ke tingkat internasional. Dan, ini merupakan tujuan dari corporation,” buka Giri S Triatmojo, GM Strategy & Planning SIS dimarkas besar Suzuki roda dua di Pulogadung, Jakarta Timur (17/6/2015).

Apakah pernyataan tersebut bisa diartikan bahwa telah terjadi kesepakatan antara Suzuki Indonesia dengan pebalap?

“Kami sudah melakukan pembicaraan dengan pihak SIS dan memutuskan untuk bergabung kembali di SAC,” sahut Dedi ditempat yang sama. Ini menjawab seputar keinginan para pebalap yang kala itu sempat dibahas oleh GILAMOTOR.com

Lebih lanjut, Giri menjelaskan bahwa saat duduk bersama pihaknya memaparkan kepada Adhi, Andreas dan Dedi soal prosedur SAC.

“Mereka sangat memahami dan sepakat dengan term and condition. Artinya sudah clear. Disini juga kita melibatkan keluarga, biar ada pihak yang menjadi saksi dalam MoU dalam SAC dengan Suzuki Indonesia,” papar Giri.

SAC tinggal menyisakan tiga seri lagi yaitu Suzuka (Jepang) satu seri dan Buriram (Thailand) sebanyak dua seri.