Autodaily
0
1507

Vespa Sprint Del Piero, Hasil Kolaborasi Pesepak Bola dan Pabrikan Motor Legendaris

GILAMOTOR.com – Bagi penggemar sepak bola, khususnya klub Juventus dan Italia era 90-an, nama pesepak bola Alessandro Del Piero tentu tak sudah menjadi legenda. Lalu bagaimana, jika Del Piero berkolaborasi dengan Vespa?

Inilah yang terjadi dalam acara spesial bertajuk Vespa Night di Vietnam, Alessandro Del Piero memperkenalkan Vespa Sprint edisi spesial. Dirinya mempersembahkan satu-satunya Vespa Sprint “Del Piero” di dunia untuk diikutsertakan dalam kegiatan lelang amal.

Nantinya uang hasil lelang tersebut akan diberikan kepada Rumah Sakit Anak Nasional Hanoi sebagai bagian dari program “Vespa for children” Piaggio Group.

“Alessandro Del Piero dan Vespa memiliki banyak kesamaan, dan kesamaan tersebut sungguh menggambarkan keunggulan Italia,” ujar Costantino Sambuy, General Director Piaggio Vietnam.

Sementara bagi Del Piero, Vespa merupakan ikon Italia yang memiliki kesamaan dengan sepak bola. Yakni dikenal dimana-mana, menghadirkan persahabatan dan persatuan, memberikan kebahagian serta jiwa muda bersama dengan sesama pengendara Vespa.

“Sebagai orang Italia, saya merasa banga setiap kali saya melihat Vespa di negara-negara yang saya kunjungi, Vespa adalah skuter yang saya kendarai sejak kecil,” pungkas pemain yang identik dengan nomor 10 tersebut.