Photo : Corsa
0
1157

Wawan Tembong Sapu Gelar Juara Bergengsi di Kejurnas Stuntride

GILAMOTOR.com – Wawan Tembong masih menjadi yang terbaik. Dirinya berhasil meraih beberaopa gelar juara bergengsi di Kejuaraan Nasionl Stuntride 2015.

Gelaran yang dibentuk oleh Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Provinsi Kepulauan Riau dan Batam Stuntride Association (BSA) ini memberi ruang bagi para freestyler Indonesia untuk bisa menunjukkan talentanya.

Tak kurang dari 35 freestyler dari Sulawesi, Madura, Bali, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera Barat, Riau dan Kepri ‘bertarung’ di lapangan parkir Kepri Mall, Batam (30-31/5/2015).

Wawan yang turun di kelas sport memukau para juri dengan trik andalannya. Untuk memuluskannya, freetyler dukungan TAC (Trail Adventure Club) Batam ini juga menggunakan ban Corsa Platinum R99.

Menurut Royke selaku ketua dewan juri point Wawan di kelas ini jauh di atas peserta yang lain. “Wawan masih yang terbaik,” lanjut Royke.

Selain itu, Wawan bersama Ipenk Hanafi dan M. Mizar juga tampil sebagai juara kelas beregu. Poin utama kelas ini adalah kekompakan. “Ada penilaian tim building,” kata Dhani Kates yang tak lain adalah legenda freestyler Tanah Air.

Setiap peserta juga mendapat dua kesempatan untuk menampilkan trik terbaiknya. Penilaian juri dan penonton berupa applaus menjadi poin terbesar. Lagi-lagi Wawan mampu menyedot perhatian khalayak untuk merebut gelar ketiganya yaitu Sickestrick.

“Alhamdulillah tak sia-sia ke Batam. Sukses dapat 3 piala. Trima kasih Corsa dan TAC Batam yang ikut membantu mewujudkan ini,” kata Wawan.

Kesuksesan Wawan ini menjadi pelecut semangat Corsa untuk tetap mendukungnya. Menurut Salomon Manalu, Brand Manager Corsa ini adalah jalur yang tepat untuk promosi ban buatan PT Multiartha Arah Sarana Tbk tersebut. “Sejalan dengan konsep Corsa yang mendukung sport entertainment sperti freestyle ini,” ungkapnya.