Photo: M. Abidin
0
854

Yamaha Music Juga Ikut Balap di ARRC Sentul

GILAMOTOR.com – Ada yang menarik saat melihat motor Yamaha R25 tunggangan balap tim Yamaha Factory Racing Indonesia. Pasalnya, di bagian sisi fairing motor Galang Hendra dan Imanuel Putra Pratna terdapat emblem ‘Powered by Music’ dari Yamaha Music.

“Ya, mulai ARRC Sentul dan seri-seri berikutnya, kami disupport oleh Yamaha Music Indonesia (YMI). Sehingga jargon ‘Powered by Music’ mereka tertera di motor Galang dan Imanuel,” buka M Abidin GM Service dan Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Menurutnya, kerja sama ini diawali secara kebetulan, karena pihaknya sempat memposting foto kedua pebalap saat memakai headset Yamaha Music di sosial media.

“Kebetulan pihak YMI melihat foto tersebut dan menghubungi saya untuk kerjasama ini. Karena jargon mereka, yakni ‘Powered by Music’ sangat cocok diaplikasi di dunia balap dan anak muda,” urai Abidin.

Lebih lanjut, selain di ARRC 2015, pihak Yamaha Music nantinya juga diperkenankan membuka booth di ajang Sunday Race karena segmen balap tersebut yang lebih erat ke komunitas dan keluarga. “Nantinya mereka boleh menjual headset, atau peralatan musik di ajang Sunday Race,” pungkasnya.