Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
756

Ini Rahasia Larisnya Honda CB500X di Jawa Barat

GILAMOTOR.com – Sambutan konsumen pada motor besar (moge) bergenre adventure, Honda CB500X di Jawa Barat terbilang positif. Hal ini terbukti dari habisnya stok moge tersebut.

Hal ini diakui oleh pihak PT Daya Adicipta Mustika (DAM) main dealer Honda di Jawa Barat dikarenakan karakteristik CB500X yang unik dan sesuai dengan kegemaran masyarakat di sana.

“Kami berhasil menjual sembilan Honda CB500X. Karakter konsumen di Jawa Barat yang lebih berjiwa petualang menjadikan mereka memilih Honda CB500X yang senafas dengan karakter adventure,” jelas Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM.

Senada dikatakan Tedy Suryadi, pemilik CB500X pertama di Jawa Barat. “CB500X memiliki desain yang gagah dan nyaman dikendarai. Sehingga cocok juga sebagai motor harian,” jelasnya.

Sebagai catatan, CB500X mengusung mesin DOHC 500cc dua silinder segaris. Mesin ini menggunakan piston dengan ukuran bore yang sama dengan CBR600RR, mesin twin parallel nya mampu memberikan performa sejak di putaran bawah hingga atas.

Selain itu, teknologi fuel injection PGM-FI nya mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang jadi lebih ramah lingkungan.