Photo: Honda
0
2355

Kembaran All New Honda Vario 125 eSP Masuk India

GILAMOTOR.com – Honda India bakal menambah line up skutiknya. Pihak pabrikan di negeri Hindustan tersebut dikabarkan tengah melakukan pengujian Honda Click 125i untuk bisa meniagakannya di sana.

Cara ini dilakukan Honda India sebagai langkah untuk meningkatkan penjualan skutik mereka. Kembaran All New Honda Vario 125 eSP itu pun dicanangkan sebagai jagoan barunya.

Sebagai langkah awal, pemegang merek Honda di India mendatangkan Click 125i dari Thailand. Unit skutik yang juga diproduksi PT Astra Honda Motor tersebut rencananya akan masuk ke divisi R&D Honda India.

Tujuannya tak lain untuk mempelajari teknologi terkini yang dibawa Honda Click 125i. Namun, yang terpenting adalah soal peluangnya jika nanti dipasarkan untuk masyarakat India.

Selain tampil dengan desain futuristik, Honda Click 125i juga mengedepankan perpaduan teknologi terkini yang dinamai Honda Smart Technology.

Sama seperti All New Honda Vario 125 eSP, Honda Click 125i juga dibekali mesin 125cc bertenaga 11,4 ps dan torsi 11,16 Nm. Skutik ini juga menjanjikan tenaga lebih dengan efisiensi maksimal berkat pengaplikasian sistem ehanched Smart Power (eSP).

Fitur yang ditawarkan juga termasuk perangkat rem CBS dan sistem penerangan berpelengkap LED.