Photo: Gilamotor.com/Ary
0
3090

Laporan Mudik Kita : Rio Pilih Yamaha Mio M3 125 untuk Pamer ke Teman Kampus

GILAMOTOR.com – Pemilihan Yamaha Mio M3 125 berwarna kuning ini bukannya tanpa disengaja. Rio Wiryono memang sudah kepincut saat melihat iklan skutik Blue Core tersebut di Tv.

“Aslinya nggak suka warna kuning. Waktu lihat Mio M3 125 ini di dealer, saya jadi tertarik. Desainnya oke dan cocok untuk anak muda,” kata Rio.

Sejak menetap dan kerja di Jakarta, Rio memang tahu betul akan kebutuhannya. Termasuk pula memiliki sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Tahu sendiri, Jakarta selalu macet. Nah, Mio M3 selalu saya pakai untuk ke kantor. Saya juga cukup kaget karena ternyata skutik ini enteng, bertenaga dan gesit,” jelas pria yang berprofesi sebagai Design Grafis ini.

Tapi, pembuktiannya belum tuntas. Sejak memboyong skutik bermesin 125cc itu 3 bulan lalu, Rio hanya membawanya ke kantor. “Kebetulan libur Lebaran. Jadi, bisa mudik sekalian ketemu teman-teman lama di Bandung,” tambah pria berusia 25 tahun itu.

“Mio M3 tetap nyaman dibawa jalan jauh. Udah gitu, BBM-nya irit. Waktu ketemu teman, sekalian deh saya ajak nongkrong sama teman kampus,” tutup Rio.