Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1881

Laporan Mudik Kita : Service Gratis di Pos Jaga Mudik Yamaha

GILAMOTOR.com – Selain untuk beristirahat, pos jaga Yamaha juga menyediakan layanan service. Menariknya, pengguna motor Yamaha juga bisa melakukan service dan tanpa dipungut biaya jasa.

“Konsumen yang service mendapatkan busi dan jasa service-nya gratis,” buka Tri Cahyo, Koordinator Service DDS 3 Yogyakarta, Minggu (12/7/2015).

Tri menjelaskan pengerjaan service dikerjakan sesuai dengan standar Yamaha. “Kecuali ada permintaan khusus atau ada masalah pada motor konsumen,” tuturnya kepada GILAMOTOR.com

Pos jaga yang beroperasi 24 jam ini menyediakan area service yang terdiri dari dua unit stall untuk service yang akan dipegang oleh dua mekanik.

“Kita ingin menjamin kondisi motor pemudik supaya selalu dalam kondisi prima,” tambah Tri.

Pos-Jaga-Yamaha-Mudik-2015-Pos-Buntu

Akan tetapi, pria ramah ini menyebut bahwa tujuan utama didirikannya pos jaga ini adalah untuk membuat tempat istirahat yang nyaman bagi pemudik.

“Pemotor itu harus lebih banyak istirahatnya. Minimal mereka harus berhenti setidaknya setelah 2 jam berkendara,” usul Tri kepada pemudik.

Makanya, pos jaga yang bertemakan Posko Mudik Wisata Asik Yamaha ini juga menyediakan bale santai, hingga ruang istirahat ber-AC yang kami temui di pos jaga Buntu, Jl Raya Buntuh-Sampiuh Km 0,5 (RM Waras Wareg), Buntu, Banyumas. Selain itu tersedia pula makanan gratis.

Sebagai informasi tambahan, Laporan Mudik Kita bersama GILAMOTOR.com melihat kesiapan pos jaga sudah 80 persen.

“Kita akan start mulai jam 7 pagi, besok (13/7/2015),” tutup Tri sembari menyebutkan bahwa pos jaga di wilayah Selatan merupakan kerjasama antara dealer Yamaha seperti Sumber Baru Motor, Mataram Sakti dan Deta.