0
973

Lelah, Istirahatlah Di Pos Mudik APM

GILAMOTOR.com – Setiap musim mudik lebaran, perjalanan jarak jauh dengan sepeda motor jadi ritual masyarakat Indonesia. Bentuknya yang kecil dan seringkali tak terlihat oleh kendaraan besar, membuat pemotor jadi penyumbang terbanyak kecelakaan.

Selain kurang hati-hati, lelah dan ngantuk jadi salah satu pemicu tingginya angka kecelakaan di jalan raya.

Jika dalam perjalan mudik Anda merasa lelah dan ngantuk, manfaatkanlah rest area seperti pos jaga yang sudah disiapkan oleh Agen Pemegang Merek (APM). Brand Jepang seperti Yamaha dan Honda menyiapkan pos jaga dengan beragam fasilitas untuk konsumen mereka yang melakukan perjalan mudik dengan sepeda motor.

Di pos jaga itu, pemudik bisa menikmati bale-bale santai untuk beristirahat bahkan tidur. Setiap bale santai dilengkapi dengan kasur sehingga lebih nyaman untuk merebahkan tubuh yang lelah. Selain itu, ada juga bale-bale yang dilengkapi dengan penyejuk ruangan atau AC.

Selain bale-bale, APM juga menyiapkan fasilitas lain seperti kursi pijat, televisi, games, toilet dan tempat beribadah hingga makanan dan minuman gratis.

Fasilitas lainnya, Anda bisa mengecek kondisi kendaraan secara gratis sehingga Anda bisa memperbaiki kondisi motor jika ada bagian yang mulai berkurang performanya. Tak hanya itu, APM pun memberikan diskon untuk penggantian komponen motor.

Laporan mudik ini dudukung oleh Enervon-C