Photo: Gilamotor.com/Gojay
4
716

Letih, jangan Paksa Tubuh untuk Berkendara

GILAMOTOR.com – Pemudik yang memakai sepeda motor kadang melupakan bahwa istirahat yang cukup itu sangatlah penting.

Menurut Tri Cahyo, Koordinator Service DDS 3 Yogyakarta, banyak pemudik yang mengesampingkan hal tersebut. Padahal, ada waktu ideal untuk berkendara.

“Pemotor itu harus banyak istirahatnya. Berbeda dengan yang menggunakan mobil. Minimal mereka harus istirahat setelah 2 jam perjalanan,” kata Tri.

Ditambahkannya, ini penting untuk mengembalikan stamina saat melanjutkan perjalanan. Apalagi, varian kendaraan yang melewati jalur Utara dan Selatan sangat banyak.

Belum lagi kondisi jalanan yang bevariasi. Tentu membutuhkan konsentrasi tinggi. Untuk itu, pengguna sepeda motor yang akan mudik disarankan mengkonsumsi makanan dengan kandungan yang seimbang untuk kebutuhan tubuh.

Disarankan juga untuk meminum multi vitamin. Salah satunyan adalah ENERVON-C. Kandungan vitamin c didalamnya membuat tubuh tidak mudah lelah, tetap segar dan mengatur tekanan darah dalam tubuh tetap normal.

Ini sangat dibutuhkan oleh pemudik. ENERVON-C sangat diajurkan untuk dikonsumsi setelah sahur dan sesudah berbuka puasa. Tips mudik ini didukung oleh ENERVON-C.

4 COMMENTS