Photo: Aprilia Racing
0
986

Max Biaggi Siap Kembali Balapan di WSBK Sepang

GILAMOTOR.com – Pebalap veteran Max Biaggi tampaknya ketagihan untuk kembali berkompetisi di ajang World Superbike (WSBK) musim ini. Pasalnya, setelah meraih hasil bagus dengan finish ke-6 di seri WSBK Misano, beberapa waktu lalu, kini Biaggi bersiap untuk turun di WSBK seri Sepang, Malaysia akhir pekan ini.

Di Sepang, dirinya masih tetap akan membela tim Aprilia Racing dan menemani dua juniornya, Leon Haslam dan Jordi Torres yang merupakan pebalap reguler tim Aprilia Racing.

Dirinya berpendapat, jika kondisi di Sepang akan berbeda dari Misano. Mulai dari trek yang sulit hingga cuaca yang sangat panas. Dan ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi agar mampu finish dengan posisi terbaik.

“Setelah meraih mimpi di Misano, dimana saya menemukan kembali kehangatan fans dan adrenalin saat balap, kini Sepang telah menanti. Selama tes saya menemukan kesulitan, mulai dari trek dan cuaca. Kami harus tetap fokus 100 persen untuk mendapatkan data berharga setiap sesi uji coba,” papar pria 44 tahun ini.