Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1186

Reynaldi Redam Perlawanan Syahrul di YCR 1 Seri 4 Tasikmalaya

GILAMOTOR.com – Reynaldi Pradhana mampu meruntuhkan dominasi Syahrul Amin. Pebalap asal Tangerang itu finish terdepan di gelaran Yamaha Cup Race (YCR) seri 4 Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (26/7/2015).

Syahrul, yang tampil mendominasi di sesi latihan bebas hingga kualifikasi kelas YCR 1 justru melakukan kesalahan saat start. Dengan begitu, Reynaldi lah yang memimpin jalannya balap. Aksinya diikuti pula oleh Doohan Akbaruzaman yang notabene start paling belakang.

ycr-1-podium

Sementara Ervantona mengikuti di urutan ketiga. Akan tetapi, performa pebalap dari Yogyakarta ini menurun. Kesempatan tersebut dimanfaatkan Syahrul untuk memperbaiki posisinya yang sempat tercecer di belakang.

Pebalap Bahtera Racing Team itu menggeber Jupiter Z miliknya untuk merangsek ke posisi tiga. Setelah itu, barulah dia berhasil mengamankan posisi dua setelah bertarung dengan Aldhila Eka Darma.

Usaha Syahrul untuk menaiki podium utama terus berlanjut hingga akhir balap. Syahrul dan Reynaldi bahkan sempat terlibat kontak. Beruntung, keduanya tetap bisa finish 1 dan 2.

Hasil balap YCR 1 seri 4 Tasikmalaya :

1. Reynaldi Pradhana (Yamaha Yamalube Bien Racing WHK35 NHK FDR)
2. Syahrul Amin (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing Team)
3. Aldhila Eka Darma (Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR SSS Excel FIM Ardian)
4. Doohan Akbaruzaman (Yamaha Yamalube TDR NHK Optimax FDR Creampie RC3)
5. Ervantona (Yamaha Yamalube RPM NHK FDR SSS RCB AHRS)