Photo: Gilamotor.com/Ary
3
1296

Tekanan Darah Rendah Penyebab Serangan Jantung!

GILAMOTOR.com – Pemudik wajib menjaga kondisi tubuh agar tetap dalam kondisi prima. Jika Anda merasa cepat lelah, sebaiknya jangan memaksa untuk terus melanjutkan perjalanan.

Beberapa sumber menyebutkan badan yang cepat lelah merupakan salah satu akibat tekanan darah rendah. Ditambah lagi tingkat dehidrasi yang tinggi juga menjadi penyebabnya.

Kondisi ini jelas sangat memungkinkan terjadi. Apalagi, jika Anda melakukan perjalanan mudik dalam kondisi berpuasa. Dehidrasi terjadi ketika tubuh mengeluarkan cairan seperti keringat yang berlebih.

Kondisi terparah ketika tekanan darah berkurang akan berdampak pada serangan jantung! Ini dapat terjadi karena jantung kehilangan kemampuan untuk memompa darah ke seluruh tubuh.

Bagaimana cara mengatasinya? Cara termudah adalah dengan memperbanyak konsumsi air putih dan meminum multi vitamin dengan kandungan vitamin c tinggi seperti ENERVON-C.

Keggunaan ENERVONC-C sendiri adalah membuat tubuh tidak mudah lelah, tetap segar dan dan mengatur tekanan darah dalam tubuh tetap normal. Untuk mengkonsumsinya disarankan setelah sahur dan berbuka puasa.

Selain itu, manfaatkan juga kantung istirahat yang terdapat di sepanjang jalur mudik. Kemudian, manfaatkan juga waktu rehat Anda dengan melakukan olahraga ringan. Tujuannya adalah untuk melancarkan peredaran darah.

Tips ini didukung oleh ENERVON-C.

3 COMMENTS