Photo: Hit Air
0
3816

Jaket Anti Air Dengan Airbag ini Dijual RP 7,5 Juta

GILAMOTOR.com – PT Indonesia Raya Sukses distributor jaket asal Jepang, Hit Air mencoba masuk ke segmen pecinta turing dengan menghadirkan tipe EU5 yang mengilimi fitur waterproof (anti air). Selain itu, fitur airbag yang ada pada model Hit Air lainnya juga tetap tersedia.

Jaket EU5 waterproof ini memiliki keunggulan Interon yaitu dimana jaket ini telah dicoating dengan menggunakan bahan polyurethane resin spesial yang khusus dikembangkan agar fitur Waterproof pada jaket bekerja maksimal pada saat pengendara melalui hujan.

Pada model EU5, merupakan jaket yang terdiri dari dua buah jaket. Yakni, jaket bagian luar dan dalam. Jaket luar dan dalam, ini dapat dipakai terpisah dan juga dapat direkatkan menjadi satu jaket.

Fungsi jaket memiliki fitur pelindung, seperti airbag sedangkan fungsi jaket dalam adalah untuk melindungi pengendara motor dari angin.  Total berat jaket EU5 ini adalah 2,9 kg.

Jaket EU5 ini memiliki dua pilihan warna elegan, yakni hitam dan abu-abu. Harga jualnya sama seperti varin lain, yakni Rp 7,5 juta.

Untuk mendapatkan Jaket EU5 anda harus bersabar sampai akhir bulan Oktober 2015 dan bisa dipesan melalui website www.hitair.co.id.