Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
1549

Kustomfest 2015: Ban Zeneos Untuk Harian dan Kontes Modif

GILAMOTOR.com – Ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk, Zeneos, kembali ambil bagian di ajang kontes modifikasi kenamaan, Indonesia Kustom Kulture Festival atau lebih dikenal dengan Kustomfest.

Di kali kedua kolaborasi Zeneos dan Kustomfest yang akan dilangsungkan pada 3-4 Oktober 2015 akan menghadirkan seorang modifikator dunia asal Amerika, Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycle.

Dalam program bertajuk ‘Powerplant Motorcycle Challenge ! Kustomfest 2015 – Zeneos’, diadakan sebuah kompetisi rancang bangun motor kustom Cafe Racer Powerplant Motorcycle yang mengacu pada rancangan sketsa Yaniv Evan.

Pemenang dari kompetisi ini akan diterbangkan ke Jepang untuk menyaksikan gelaran prestisius ’24th Annual Mooneyes -Yokohama Hot Rod Custom Show’ pada 6 Desember 2015 mendatang.

Bergabung kembalinya Zeneos di Kustomfest karena ban tersebut dinilai tak hanya berkualitas, tapi juga stylish. Dikatakan Brand Manager Zeneos, Baharijanto, dukungan Zeneos pada event ‘Kustomfest 2015 Showin Soul’ merupakan bagian dari apresiasi ban lifestyle Indonesia terhadap kreativitas para penggemar modifikasi, dan builder dari seluruh Indonesia untuk bisa membuat karya terbaik.

“Zeneos terus mengembangkan produk ban berkualitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari ban berkualitas tinggi serta pattern yang stylish,” ucap Baharijanto di Jakarta (27/8/2015).

Lebih lanjut Baharijanto menuturkan bahwa dunia modifikasi adalah salah satu pasar yang memiliki potensi besar di Indonesia bagi Zeneos.

Tahun ini inovasi Zeneos ditunjukkan melalui produk-produk yang bisa digunakan oleh seluruh kalangan bikers, termasuk penyuka modifikasi dengan menghadirkan produk unggulan di antaranya ZN 62, ZN 75, ZN 88, ZN 91, ZN 77, N 61, Scootz, Tourino dan Milano.