Photo: Dannykentracing.com
8
3245

Lompati Moto2, Danny Kent Naik Ke MotoGP 2016 bersama Pramac Ducati?

GILAMOTOR.com – Penampilan impresif Danny Kent di Moto3 membuat tim yang bertarung di MotoGP kepincut. Pramac Ducati dikabarkan bakal meminang rider asal Inggris tersebut untuk naik ke MotOGP tahun depan.

Kent diperkirakan menyusul Jack Miller menuju kelas utama. Rumor ini sebenarnya sudah sempat muncul di awal musim. Titik terangnya kini mulai dipaparkan oleh pihak tim.

Bahkan perwakilan tim Pramac Ducati mengakui bahwa saat ini mereka masih terus ‘menggoda’ pemuncak klasemen sementara Moto3 2015 itu. “Ya, kami sedang bernegosiasi dengan Kent,” ucap Paolo Ciabatti, Direktur Olahraga Ducati di sela presscon MotoGP Brno, Republik Ceko, Kamis (13/8/2015).

Masuknya Kent akan menambah deretan rider Inggris yang berlaga di MotoGP. Saat ini sudah ada nama seperti Cal Crutchlow, Bradley Smith, Scott Redding dan Eugene Laverty yang mengisi line up.

Sementara itu, kabar terbaru juga datang dari rider Inggris lainnya. Musim 2016, Sam Lowes juga diberitakan mendapat tempat di tim Aprilia Racing Team Gresini.

8 COMMENTS