Photo: Honda racing Corporation
1
937

Pedrosa ingin Gandakan Kemenangan di MotoGP Brno

GILAMOTOR.com – Dani Pedrosa menginginkan pertarungan ulang dengan Valentino Rossi. memori sebagai pemuncak podium di MotoGP Brno, 2014 lalu menguatkan mentalnya untuk bisa menggandakan kemenangan sekaligus mengalahkan VR46, Minggu (16/8/2015) nanti.

“Sayang, hasil di Indianapolis bukan yang aku inginkan. Tapi, aku belajar beberapa hal dan aku menikmati pertarungan dengan Rossi,” kata Pedrosa.

Jelang MotoGP Brno yang berlangsung di Republik Ceko, Pedrosa merasa lebih percaya diri. Apalagi, tahun lalu dia mampu berdiri di podium tertinggi.

“Brno adalah trek yang sangat aku sukai dan feelingku di sana bagus. Atmosfernya juga spesial dan aku harap bisa mengulang penampilanku tahun lalu,” tambah pengguna nomor 26 itu.

Namun, dirinya menyatakan juga sangat berharap cuaca di Brno dalam kondisi yang baik. Sehingga dirinya bisa langsung melaju dari awal latihan bebas yang dijadwalkan besok (14/8/2015).

Rekannya di tim Honda, Marc Marquez juga menyatakan siap bertarung dengan rider MotoGP lainnya. Meski mengaku Sirkuit Brno bukan sirkuit favorit, Marquez meyakini dirinya bisa melanjutkan tren positif di seri ke 11 nanti.

1 COMMENT