Photo: Gilamotor.com/Ary
5
1685

Ramaikan GIIAS 2015, Kawasaki Sertakan Big Bike Tangguh Penjelajah Tiga Negara

GILAMOTOR.com – Tak ingin kalah saing dengan agen pemegang merek (APM) lain, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga turut serta meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

“Kita ikut meramaikan event ini dengan big bike andalan Kawasaki,” buka Bobby Bharata, Sales & Promotion Department Marketing Division PT KMI saat ditemui di booth mereka di arena GIIAS, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Kamis (20/8/2015).

Selama 10 hari ke depan (20-30 Agustus 2015), PT KMI memajang lima unit big bike yang terdiri dari Kawasaki Ninja ZX-10R, Vulcan S, Versys 1000, sang monster jalanan Ninja H2 serta Z1000.

Diantara line up tersebut, ada satu unit yakni Kawasaki Z1000 yang punya catatan spesial. Naked bike ini sengaja dipajang karena sudah melakukan perjalanan cukup jauh.

“Z1000 ini sudah menjelajah ke tiga negara yaitu Singapura, Malaysia dan Thailand,” ujar Bobby. Menariknya, Motor bermesin DOHC 16 valve 4-stroke In-Line Four tersebut ditunggangi langsung oleh Yusuke Shimada, Assistant GM Marketing PT KMI.

“Shimada melakukan touring bersama petinggi PT KMI bulan Mei lalu dengan waktu tempuh selama 5 hari,” papar Bobby.

Dukungan PT KMI di event GIIAS juga terlihat dimana motor Kawasaki menjadi hadiah utama yang diperebutkan dalam salah satu acara ini. “Kawasaki Ninja RR Mono juga jadi hadiah di ajang Champion to Champion,” tutup Bobby.

5 COMMENTS