Photo: Gilamotor.com/Ary
0
950

Suzuki Address “Dipaksa” Lakoni Gymkhana di SIC Season 2

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) punya kegiatan baru untuk Suzuki Address. Konsumen bisa melihat ketangguhan skutik injeksi 110cc ini di gelaran Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season dua.

Bukan sebagai  satu kategori balap di SIC, Suzuki Address justru punya kegiatan tersediri di ajang OMR Suzuki Satria FU150 dan Satria F115 Young Star.

PT SIS mengadakan Gymkhana Competition dengan menggunakan Suzuki Address. Hal tersebut baru saja terlihat di ajang SIC Pekanbaru, akhir pekan lalu (23/8/2015).

Antusias terhadap gymkhana competition ini di Pekanbaru lalu juga sangat baik. Sebanyak 60 peserta yang terdiri dari tiga kelas pemula, umum dan komunitas saling beradu ketangkasan dengan mengandalkan Suzuki Address.

“Gymkhana competition ini ada karena kita ingin melibatkan publik untuk terlibat dalam satu event (SIC, sekaligus memperkenalkan perilaku berkendara yang aman,” terang Giri S Triatmojo, Strategic & Planning 2W Dept Head PT SIS.

“Di sini peserta dan penonton SIC juga bisa merasakan serta melihat agiity Suzuki Address saat melewati rintangan,” tambah Widjang Djendarawan selaku Racing Head 2W PT SIS.

Giri menegaskan acara ini merupakan  upaya PT SIS untuk terus memperbaiki kualitas event garapannya. Makanya, kompetisi Suzuki Address dipatok sebagai salah satu acara inti di SIC season 2.

“Gymkhana competition akan ada di SIC selanjutnya. Dan, kita akan terus melakukan perbaikan di tiap event,” tutup Giri.